Blog Komunitas Blogger Kebumen Tampil Agregator

Setelah beberapa lama vakum tanpa posting, blog Komunitas Blogger Kebumen kembali dengan tampilan baru.

Awalnya kami berniat untuk membuat blog ini sebagai blog agregator yang akan menampilkan setiap artikel terbaru para anggotanya di homepage, tapi setelah googling tanpa hasil, akhirnya kami putuskan untuk mengganti template saja. Ya, template yang lumayan mendukung sebagai pengganti agregator.

Lihat saja, tiga buah kotak di atas menampilkan semua blog anggota Komunitas Blogger Kebumen beserta artikel terbarunya. Lumayan miriplah dengan blog agregator sesungguhnya, padahal disini kami (beat2ws) hanya memanfaatkan sebuah widget Daftar blog.

O iya, pengelompokan Blogger Kebumen A, B, C di atas, sama sekali tidak ada maksud apapun. Itu hanya memisahkan antara pengguna Blogspot (A), Wordpres dan custom domain gratis (B), serta TLD dan subdomain TLD (C).

Salam Blogger Kebumen.

3 komentar:

  1. Unknown mengatakan...

    Setuju, tadinya saya mau posting ke blog saya dan blogger kbm, ternyata sdh dibuat spt itu, malah lebih bagus. Mas Bi2t memang cakep(bumen) tenan

  2. beat2ws mengatakan...

    @pak sugeng: di posting di blog pak sugeng juga malah bagus, biar makin rame.

  3. Narmadi mengatakan...

    deneng link blogku dhi hapus kang...? padahal banner blogger kebumen selalu nagkring nag blogku je....apa blogu ra pantes ya?...he..he..he

Posting Komentar